Selasa, Juni 23, 2009

ayo kenalan sama plurk dan twitter ! :D

hoho aku sendiri belum kenal bgt sama web ini, tapi boleh lah jadi resensi untuk dibaca hehe:D

silahkan dibukaa;

plurk -

plurk, nama web yang bagi orang yang baru denger pasti aneh
hehe sama dong aku juga haha
tapi kalau kamu udah sign up dan udah kebiasa pake ini web
rameeeee bangeeeet
kalau mau nyari layoutnya bisa di SINI
tapi ada beberapa yang harus bayar sekitar $2.00
hoho mahal? iya emang

jadi kalau mau lebih irit, pake layout yang disediain sama plurk nya aja hehe
hmm.. di plurk ada yang namanya karma
itu tuh semacam point gitu
kalau kita sering ngutakngatik plurk kita, terus plurk kita sering dikasih respons dari orang-orang serta kita menambahkan sesuatu yang baru karma kita bisa naik
tapi, kalau kita jarang buka plurk kita, jarang ngutakngatik biasanya karma kita jadi turun

walahwalah, jadi kalau mau punya plurk harus rajin diurus ya ! hehe

tapi plurk masih punya banyak segudang kelebihan
salah satunya ada yang bikin aku tertarik
dari plurk kita bisa ngubah status web lain seperti;
- friendster
- facebook
- multiply
- twitter

coba kamu liat bagian halaman blog aku yg paling bawah
disana ada perubahan status aku
skali aku ngubah di plurk, twitter langsung keubah status nya (otomatis looh)

jadi, enak gitu lah ga usah cape-cape buka web twitter hehe:D

oke segitu dulu kenalan sama plurk nya
sekarang kita beralih ke twitter

do you know twitter ?

sebuah web yang menggunakan sistem status aja
ga bisa kasih wall, tapi bisa ngbrol sama orang lain
dengan cth; @atika : apa kabar ?
nanti aku bales; @123 : baik, kamu?:)

gitu lah, kurang lebih hehe
tapi udah cukup keren dan canggih buat yang lagi nyari penyaing facebook hehe
kamu bisa aja beralih ke twitter dan plurk

sekarang facebook udah banyak keisi sama orang yang hanya nyoba
bikin penuh account facebook sih, tapi ya gimana lagi
harus waswas, account kita bisa aja ke delete wah gawat tuh hahaha

jadi, kamu bisa nyoba" plurk atau twitter

oke?
segitu dulu deeeh, kalau mau tau lebih lanjut silahkan masuk aja ke web nyaa!
check it out !

JANGAN LUPA !!

kalau udah bikin plurk, add aku yaa:)
klik INI AJA :)

kalau udah bikin twitter, add aku juga yaaa:)
klik INI AJA :)

makasiiiih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar