Senin, Juni 22, 2009

jalaaaaaan ke jogja yoook!

tanggal 15-18 Juni 2009 kemarin,
aku baru aja ikut study tour sekolah ke Yogyakarta. Do you know?

haha rameee tapi bagiku garing gitu lah, abisnya aku sakit hiks:'(
sakit aku macem-macem dan puncaknya tuh hari Minggu *14 Juni*
jadi aja pas hari H bukannya sembuh tapi malah sakit
aduhaduh, sialnya aku:((

tapi yaa gapapa lah, pengalaman ke jogja tuh hehe:D
disana..
kita semua *angkatan kelas 7-8 07-08/08-09* nginep di Hotel University
yaah katanya itu hotel melati 3
lumayan deh, ga budug amat hahaha

tapi di kamar itu cuma ada 3 kasur, 1 kasur-nya maksain sih tapi biarin ah
yang penting bobo jiahaha

untungnya aku kebagian kasur paling mpuuuk mantaaaab!
tapi resikonya harus berdua sama orang yang ga kecil yaitu si cubii
walaaah, kasurnya untung ga ambruk hahaha:))

disana, tgl 15 juni o9 ke Goa Jatijajar
hm, sebelum ke Goa kita diharuskan jalan dulu beberapa km
ya sekitar 1-2km gitu lah *walah aku lebay ahaha
jauh juga
cuma bisa liat pemandangan gj, ada danau-danau kecil gitu
airnya katanya sih dari goa langsung
banyak anak-anak yg mandi disitu
aduuh deee ga ada air dirumah ya
sampe ada yang nyuci!!
walah, bu ngirit air ya hahahaha

abis itu, kita masuk, di dalemnya ada batu-batu gitu
patung-patung, ya gj lah i don't care what the name of it...
hahahaha

pas keluar kita muter-muter di tempat accesoris *nulisnya gmn sih? haha
terus ke bis lagi deeh, yaudah deh let's go!

rencana mau ke pantai batal karena waktu yang susah dikejar dan sunset yang sudah hampir lewat
yaudah kita batalkan dan merencanakan besok ke pantainyee

Pantai Ayah is gagal-

Perjalanan jauuuh menuju rumah makan
setelah makan malam, kita menuju ke hotel
yippi!

ternyata jauh juge looo.. hadoh mabok deh
nyampe di hotel jam 11.00pm lebih
ngantuuuuuk hoaaahm:-z

ga ada yang bobo
aku yang se kamar sama cubi aisyah afi mikir mending langsung bobo
untung kita di lt.2
jadi gausah cape" ke atas hahaha
kamar 31 we're coming!

kita tidur jam 1-_-
gara" bnyak org jail nlfon gajelas haduh!

paginyooo.. 16 juni o9'
makan pagi di hotel
enak ga enak aah biasa aja...

terus kita lanjutkan ke TawangMangu
yaitu..
sungai yang buanyak buanget monyetnya!
hahaha
walaaaaaaah tangganya jauuh bgt menuju ke sungai
ah yang ditemuin cuma monyet dan monyet waduh
fans ku wakakakak B-)

terus ada kali ya perjalanan bis 1 jam lebih
perjalanan di tangga 1 jam juga haha
brr..dingiiiin
banyak yang mendekat
turun" basah kuyup
untuuung aku ga naik hahaha

terus kita naik lagi
walaaaaah jauuuuh bgt!
keringetnyo ngcoorrr smua hahaha
1jam kayanya perjalanan
terus kita ke pusat oleh-oleh
aku ga beli apa-apa sih
abisnya mahal-mahal huuuh
yangko 17.500
wingko 22.500
bakpia pathok 20.000
bakpia djava 25an
walah mahal ya?

jadi mending gausah beli aaaah
abis itu menuju ke rmh makaaaa

terus ke hotel dan nyampe jam 10mlman
hohoho
tidur aja daaaaaah hoahm:-z

besok paginyaaaaa.. - 17 juni o9'
makan pagi normal laaah
terus ke keraton jogja
ya bagus lah lumayan
banyak foto, barang"
panci ada
katel ada hahaha
ya gitulah
kehidupan keraton hohoho
terus ke pantai palangkritis *salah deh namanya lupa aku
yaaa bagusss
terus ganti celana abisnya basah haha
udah mulai sore nih, makan dulu dooong
ke candi borobudur dulu,
yaaaaa sama aja kaya di foto" hehehehe
tapi masa ada patung ga ada kepala
banyak pula
waaaaaaaa seraaaaaaaaaam :-s
terus ke malioboro
shopping sampe jam stgh 8 !
hohohoho
aku sih beli gelang, baju batik bayi hehehe
keren kaaan? wakakak
dan total 33.700
paling irit niiiih!
hahahaha
setelah itu kita makaaaaaaaaaaan!
dan pulang ke bandung!
WELCOME HOME ! :D *18 juni o9'*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar